Bos Chelsea Bidik 2 Pemain Gantikan Alvaro Morata

Maurizio Sarri diberitakan hanya kantongi dua nama yang dibidiknya untuk gantikan penyerang Chelsea, Alvaro Morata, pada jendela transfer Januari. Keduanya, bintang Inter Milan, Mauro Icardi, dan Patrick Cutrone dari AC Milan.

Alvaro Morata lakoni awal karir yang menakjubkan di Chelsea, saat mereka masih diasuh Antonio Conte musim lalu. Eks Real Madrid itu sukses mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan pembuka, tapi penampilan pemain asal Spanyol itu kemudian menurun drastis. Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, tampaknya telah kehilangan kesabaran melihat penampilan Morata.

Dewan pengurus Chelsea dan juga Maurizio Sarri, akhirnya sepakat bahwa Alvaro Morata tidak konsisten sebagai pencetak gol yang mereka butuhkan – dan tidak akan pernah, hingga the Blues siap gelontorkan dana untuk mencari penggantinya di musim dingin mendatang.

Menurut laporan the Sun, target prioritas Sarri saat ini adalah bintang Inter Milan, Mauro Icardi, 25 tahun, dan Patrick Cutrone dari AC Milan dan baru berusia 20 tahun. Icardi sangat terkait dengan kabar kepindahan ke Stamford Bridge pada musim panas lalu. Tapi klub London itu telah diberitahu, mereka harus membayar 90 juta poundsterling untuk pemain internasional Argentina itu.

Sementara Patrick Cutrone, lakoni musim yang penuh terobosan di AC Milan musim lalu, dan tersedia sekitar 25 juta pounds. Pemain internasional Italia ini dianggap sebagai salah satu talenta penyerang paling menjanjikan di Serie A, setelah mencetak 18 gol di semua kompetisi musim lalu. Ibcbet Betrapid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *