David Beckham gagal membuat Alex Ferguson dan Roy Keane gagal berdamai

Mantan pemain Manchester United, David Beckham gagal untuk membuat akur kembali dua orang yang pernah bekerja sama dengannya di Manchester, yaitu Sir Alex Ferguson dan Roy Keane.

Roy Keane adalah mantan kapten Manchester United pada era Ferguson. Namun keduanya sempat berselisih pendapat yang berujung pada berakhirnya karier Roy Keane bersama The Red Devils. Alex Ferguson dan Roy Keane juga sempat saling serang melalui buku otobiografi masing-masing.

Alex Ferguson menuduh Keane sebagai perundung di ruang ganti dan juga tidak memiliki kualitas sebagai manajer. Sementara itu, Roy Keane berulang kali mengatakan bahwa Alex Ferguson adalah tukang atur yang tidak mau melepaskan kendalinya terhadap segala sesuatu.

Perselisihan tersebut membuat keduanya tak saling bicara. Roy Keane juga tidak pernah menginjakkan kaki ke dalam Stadion Old Trafford selama Alex Ferguson masih melatih. Aura permusuhaan sangat kental

Aura permusuhan inilah yang semula coba diredam oleh David Beckham melalui pertandingan amal UNICEF yang akan digelar pada 14 November di Stadion Old Trafford.

David Beckham akan menjadi kapten tim Britania Raya yang akan bertanding melawan tim Zinedine Zidane dan Sisa Dunia. David Beckham secara sukses meminta Alex Ferguson untuk melatih tim Britania Raya. Agent Ibcbet.

Mantan gelandang Real Madrid, David Beckham itu kemudian meminta Roy Keane untuk bergabung dengannya, namun David Beckham mengalami penolakan. Pasalnya, Roy Keane saat ini sedang menjadi asisten pelatih tim nasional Republik Irlandia dan ia akan mempersiapkan timnasnya dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 pada tanggal 14 November.

David Beckham mengatakan bahwa kami telah meminta Roy Keane, tetapi tentu saja ia sedang bertugas dengan negaranya. Kami harus memilih waktu yang akan membuat kami ditonton banyak orang, dan Sabtu pukul tiga sore tidak terjadi setiap waktu.

Kami ingin pertandingan amal ini ditonton dan memenuhi stadion di Lapangan. Sehingga kami senang senang bermain.

David Beckham menambahkan bahwa Kami telah meminta Roy Keane tapi sayang sekali ia terikat pekerjaan lain. Mudah-mudahan pertandingan amal ini berlangsung seru dan menarik. Penonton harus banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *