Diego Costa Tuntut Atletico Madrid Beri Kenaikan Gaji

Diego Costa dikabarkan ‘cemburu’ terhadap besaran gaji rekan satu timnya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain kelahiran Brasil itupun menuntut kesepakatan baru dalam perpanjangan kontraknya.

Pemain internasional Spanyol itu bergabung kembali dengan Los Rojiblancos musim lalu, dan ia dikabarkan mendapat besaran gaji delapan juta euro per tahun atau sekitar Rp141 miliar – salah satu paket gaji tertinggi di Atletico Madrid.

Namun, Antoine Griezmann catatkan kesepakatan jangka panjang baru di Wanda Metropolitano pada musim panas lalu dengan paket gaji baru yang kabarnya mencapai 20 juta euro per tahun, atau sekitar Rp352 miliar. Wow! Inilah yang bikin Diego Costa cemburu berat pada rekannya sesama penyerang tersebut!

Mantan striker Chelsea, Diego Costa, belum mencetak gol di La Liga sejak Februari lalu. Sementara hubungannya dengan Antoine Griezmann dikatakan sangat dekat, meski belakangan dia kecewa dengan situasi ini.

Sejumlah media Spanyol lalu mengangkat masalah ini ke permukaan. El Mundo kembali mengabarkan – sebelumnya mereka beritakan di awal bulan ini – jika tidak mendapat kenaikan gaji dari Atletico Madrid maka Costa akan mempertimbangkan hengkang ke China. Sbobet WAP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *