Harry Maguire Tertantang Coba Angkat Nasib Manchester United

Harry Maguire dikabarkan mulai tertantang ingin mencoba angkat nasib raksasa Liga Inggris, Manchester United. Kondisi klub ternama di Inggris tersebut bisa saja ia perbaiki dengan datang ke sana.

Bek incaran Manchester United, Harry Maguire memang mulai tertarik untuk bisa memperkuat skuad polesan Jose Mourinho tersebut di masa depan. Maguire sudah kadung sering disebut-sebut menjadi impian Manchester United hingga bursa transfer musim lalu tutup lapak.

Harry Maguire batal pindah ke Manchester United saat itu. Maguire lantas sukses memperpanjang kontrak di King Power Stadium bersama Leicester City. Sempat gagal, Maguire ternyata mulai tertantang untuk pindah ke Old Trafford suatu saat nanti.

“Saya memang tipe pemain yang sangat ambisius,” ujar Maguire kepada The Premier League Show saat bahas peluang perkuat Manchester United.
Harry Maguire ingin balas budi pada Leicester City Cara Main Sbobet.

Harry Maguire lantas mengakui jika dirinya mau bermain di Liga Champions, dan kalau Manchester United sanggup berikan kesempatan itu maka Maguire oke-oke saja pindah ke Old Trafford. “Kalau saya ini bukan pesepakbola yang ambisius, maka saya pasti sudah pilih klub yang salah dalam karir saya.”

“Semua pemain harus selalu ingin bermain di level tertinggi dari sebelumnya. Harus ingin bermain di turnamen terbaik di dunia, yaitu Liga Champions. Saya juga ingin bisa bermain di sana jika mereka (Manchester United) mampu.”

Untuk saat ini, Maguire menegaskan masih ingin membawa Leicester City meraih prestasi terkini. Ia bahkan akui merasa berutang budi pada klubnya saat ini.

“Saya masih ingin berkonsentrasi penuh untuk Leicester saja saat ini. Saya ingin bisa membawa klub ini ke tempat terbaik di klasemen. Mereka toh sudah memberikan saya yang berharga sehingga saya bisa bermain di Piala Dunia. Saya ingin membalas budi atas apa yang mereka berikan pada saya.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *