Jose Mourinho Bisa Lolos Hukuman FA Saat Laga Chelsea vs Manchester United

Begini cara Jose Mourinho bisa lolos dari hukuman pihak FA saat laga Manchester United di kandang Chelsea akhir pekan ini, simak terus …

Jose Mourinho tampaknya masih akan dapat menemani anak buahnya dalam laga antara Chelsea vs Manchester United akhir pekan ini di Stamford Bridge meski dirinya terancam hukuman dari pihak FA.

Mourinho terancam hukuman dari FA usai komentarnya usai pertandingan Manchester United melawan Newcastle United beberapa pekan lalu sebelum jeda internasional.

Saat itu Jose Mourinho melihat ke arah kamera TV yang mengikutinya usai peluit berakhirnya pertandingan, dan diduga gerak bibirnya menyebut kata-kata yang tak seharusnya diucapkan alias mengumpat.

Diyakini bahwa Mourinho mengatakan “fodas filhos de puta” di depan kamera TV yang jika diterjemahkan dalam bahasa Inggris berarti “f*** off sons of b*****s” yang kalau di Indonesia-kan artinya … ‘Minggir dasar anak j***ng’ … pokoknya kasar deh hehehe. Ibcbet Casino.

Dia diberikan waktu hingga hari Jumat 19 Oktober 2018 pukul 6 sore untuk merespon tuntutan tersebut dan dikabarkan ia akan mendapatkan hukuman berada di lapangan akibat kata-katanya tersebut.

Sebuah komisi independen yang akan menentukan nasib Mourinho terkait apakah tindakannya tersebut layak untuk diberi hukuman.

Dan ini berarti jika ia merespon sebelum hari Jumat, maka dipastikan ia akan menerima hukuman dan tak dapat menemani anak buahnya ke Stamford Bridge melawan Chelsea.

Namun jika ia menjawab tuntutan FA sangat dekat dengan tenggat waktu, Mourinho bisa lolos dari hukuman karena prosedur komisi independen pasti akan dilakukan pada hari kerja berikutnya yaitu Senin pekan berikutnya.

Dan jikapun akhirnya ia dihukum setidaknya Mourinho akan absen saat laga Manchester United melawan Everton di Old Trafford. Lebih baik bukan 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *