Kolombia Berharap Falcao Bisa menjadi Predator di Kandang Lawan

Radamel Falcao tetap menjadi andalan Tim Nasional Kolombia meski dalam dua musim terakhir tak bersinar di klub. Kolombia terus berharap agar Falcao bisa menemukan lagi performa terbaiknya. Ibcbet Diblokir.

Pindah ke Chelsea ternyata tak membuat Falcao menjadi lebih baik. Performanya kurang lebih masih sama dengan saat di Manchester United. Dia tidak dipercaya ssama Jose Mourinho pada posisi penyerang inti Chelsea.

Striker yang sudah berusia 29 tahun itu tumpul dan tak lagi menjadi predator menakutkan di depan gawang lawan. Dalam sembilan pertandingan bersama Chelsea pada musim ini, Falcao baru bikin satu gol. Dia juga lebih sering jadi pemain pengganti daripada main sebagai starter.

Situasi tersebut tentu jauh berbeda dengan saat Falcao masih berkostum Porto atau Atletico Madrid, di mana dia El Tigre tampil begitu ganas dan selalu mencetak lebih dari 30 gol setiap musimnya.

Meski sedang melempem, Falcao tetap dipercaya oleh timnas Kolombia. Dia dipanggil untuk pertandingan melawan Peru (8/10) dan Uruguay (13/10) di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Berdasarkan informasi dari Soccerway, Radamel Falcao mengatakan bahwa saya datang untuk bermain selama 90 menit setelah di klubnya mendapatkan sedikit kesempatan, cuma 15 atau 20 menit, dalam pertandingan yang sedang berjalan, dan itu merugikan dia karena tak punya kontinuitas dalam mencetak gol serta mengasah kemampuannya agar tetap terjaga.

Pelatih Kolombia, Pekerman mengatakan bahwa kami semua tahu kemampuannya dan saya lihat dia masih punya keinginan untuk berjuang, untuk membalikkan keadaan, dengan semangat ingin mencapai performa terbaiknya dan kami punya ekspektasi serta haarapan yang tinggi kepada Radamel Falcao. Kami butuh semangat itu dan keinginan berjuang itu dan jika demikian kami punya harapan dia menemukan lagi performa terbaiknya dan kami bisa mengandalkannya.

Pekerman menambahkan bahwa kami selalu berharap agar dia menemukan kembali kepercayaan dirinya. Dia selalu pantas dipanggil. Kami ingin Falcao kembali menjadi Predator yang baik. Semustinya Falcao diberikan kepercayaan penuh untuk bermain selama 90 menit, supaya dia bisa lebih ceppat beradaptasi dan membuktikan bahwa dia berkualitas dan mencetak lebih banyak gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *