Luke Shaw Kaget Saat Ditawari Manchester United Kontrak Baru

Luke Shaw ternyata dibuat kaget saat benar-benar ditawari Manchester United kontrak baru. Meski sempat lalui tahun-tahun yang ia rasa aneh, namun raksasa Liga Inggris itu masih percaya pada dirinya.

Luke Shaw memang akhirnya bisa juga menandatangani perpanjangan kontrak di Manchester United durasi lima tahun sampai 2023. Musim lalu Shaw alami tahun yang berat karena kesulitan kembali ke performa terbaiknya setelah menderita cedera patah tulang parah. Shaw terus main di bawah standar hingga dicap kegendutan.

Wajar jika akhirnya Shaw jadi langganan sasaran tembak kritik Jose Mourinho. Sang pelatih terus-terusan konsisten mengkritik Shaw bahkan di depan publik. Meski dinilai kejam oleh sebagian orang, namun dorongan Mourinho punya hasil yang baik. Ibcbet Mobile.

Terbukti jika dalam musim ini Luke Shaw jadi yang bagus saat bertanding. Hal itu jadi sedikit kontras di antara performa parah tim dalam beberapa pekan terakhir hingga mengancam posisi kepelatihan Jose Mourinho.

Dailymail kabarkan jika Shaw kaget saat dapat perpanjangan kontrak melihat musim sebelumnya yang terasa berat bagi dirinya. “Kalau kalian semua melihat bagaimana situasi saya tahun lalu, kalian semua pasti bilang kalau saya tak mungkin dapat perpanjangan kontrak,” ujar Shaw di dailymail.

“Tetapi untungnya saya terus bekerja keras dan saya ingin terus memastikan masa depan saya masih ada di sini dan untuk membantu klub ini. Jadi jelas saya merasa sangat bahagia bisa dapat juga.”

Luke Shaw akui jika beberapa tahun yang dia lewati selama ini terasa sangat ganjil. Sempat dipuji-puji atau diangkat-angkat, ia kemudian dikritik atau dijatuhkan, dan sekarang balik dipuji lagi. Ingin move on, Shaw kini hanya mau terus optimis saja.

“Lima tahun belakangan ini kok terasa aneh sekalai bagi saya pribadi. Ada beberapa waktu saya di atas dan di bawah. Aneh. Meski begitu, sekarang semuanya hanya soal terus menatap ke depan saja buat saya. Hanya masalah waktu sampai saya sukses lagi. Tim kami masih menakutkan kok,” pungkas Shaw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *