Manchester City Menang Telak, Guardiola Sanjung Performa Mahrez

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji kontribusi signifikan Riyad Mahrez saat mengalahkan Cardiff City 5-0 pada pekan keenam Premier League 2018-2019, di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/9/2018).

The Citizens berhasil unggul 3-0 atas Cardiff pada babak pertama. Tiga gol tim tamu dicetak Sergio Aguero pada menit ke-32, Bernardo Silva (35′), dan Ilkay Gundogan (44′).

Memasuki babak kedua, Manchester City berhasil menambah dua gol lagi. Dua gol itu diborong winger Riyad Mahrez yang baru masuk menggantikan Aguero pada menit ke-61.

Pemain asal Aljazair itu mencetak gol pertamanya hanya enam menit setelah masuk ke lapangan. Sedangkan gol kedua dilesakkan mantan pemain Leicester City hanya satu menit sebelum injury time babak kedua.

“Ia adalah pemain yang bisa sangat membantu kami. Ia adalah talenta spesial dan punya kualitas luar biasa di depan gawang,” ujar Guardiola.

“Kami sangat puas dengannya. Kami menang 5-0 di Cardiff, sedikit kebobolan, jadi ya, saya sangat puas,” ia melanjutkan. Sbobet Online.

Dua gol yang dicetak ke gawang Cardiff sekaligus menjadi gol debut Mahrez di Manchester City. Saat ini, Mahrez sudah bermain dalam delapan laga bersama tim asal Manchester di semua ajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *