Maurizio Sarri Pertahankan Eden Hazard di Chelsea dengan Cara Ini

Eden Hazard ungkapkan upaya manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, untuk meyakinkan dirinya agar tetap bertahan di Stamford Bridge.

Setelah Piala Dunia Rusia, pemain Timnas Belgia Eden Hazard mengaku akan pertimbangkan karirnya di Chelsea di tengah-tengah ketertarikan Real Madrid padanya. Tapi, akhirnya Hazard tetap di klub London barat itu, dan sekarang menikmati musimnya yang menakjubkan.

Hazard berhasil daftar pencetak gol Liga Premier musim ini dengan tujuh gol, dan tunjukkan permainan klinis yang baru ditemukannya bersama Maurizio Sarri.

Eden Hazard pun ungkapkan apa yang telah dilakukan Maurizio Sarri untuk meyakinkan dirinya agar tetap tinggal di Chelsea. “Dia hanya mengatakan kepada saya, dia ingin saya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Itu saja. Dan dia mencoba memberi saya kepercayaan diri, dia meminta saya untuk terus mencetak gol,” ujar Hazard dalam Premier League Show. Sbobet Sukamain.

“Ketika saya bicara dengannya, dia selalu bilang, ‘Anda bisa mencetak tiga gol di setiap pertandingan’. Tapi anda tahu, kadang dia sulit, tapi saya berusaha untuk lakukan yang terbaik,” tambah Hazard, Sarri tiba di Chelsea dari Napoli pada musim panas tahun ini, gantikan sesama pelatih asal Italia, Antonio Conte. Hazard pun mengatakan, ruang ganti the Blues bisa dengan cepat menerimanya, begitu juga dengan prinsip menyerang yang diterapkannya.

“Kami tahu, Sarri manajer yang luar biasa. Dia tunjukkan kepada sepakbola Inggris sekarang bahwa dia mungkin salah satu pelatih terbaik di dunia. Jadi, pada saat seperti ini, saya katakan kami bisa bermain bagus, mencetak gol dan ciptakan peluang. Jadi, saya senang berada di sini,” tandas Hazard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *