Mitra Kukar Manfaatkan Penundaan Liga 1 untuk Membenahi Lini Pertahanan

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, menyebut lini pertahanan yang rapuh masih menjadi masalah yang dialami timnya musim ini. Hal itulah yang ingin dibenahinya selagi kompetisi Liga 1 2018 mengalami penundaan.

Mitra Kukar sejatinya memiliki lini depan yang tajam. Penyerang klub berjuluk Naga Mekes itu, Fernando Rodriguez, berhasil mencetak 15 gol dari 22 penampilannya di Liga 1.

Namun, ketajaman Fernando Rodriguez tak sejalan dengan posisi Mitra Kukar di tabel klasemen. Mitra Kukar saat ini masih tercecer di posisi 12 klasemen dengan raihan 29 poin berkat sembilan kemenangan, dua kali imbang, dan 12 kekalahan.

“Saya pikir Fernando Rodriguez adalah penyerang yang bagus dan punya visi bermain yang baik. Akan tetapi, saya juga tidak bisa menyalahkan siapa pun mengapa kami berada di posisi yang kurang menguntungkan,” kata Rahmad Darmawan ketika dihubungi Bola.com.

“Saya pikir kami harus lebih jeli di organisasi pertahanan. Kalau di lini depan, sebetulnya kami cukup produktif dan tak ada masalah,” ujar pria asal Lampung ini.

Mitra Kukar kini memiliki waktu untuk melakukan pembenahan lini belakang. Sebab, kompetisi Liga 1 2018 belum bisa dipastikan kapan kembali bergulir sejak disetop pada Selasa (25/9/2018). Sbobet Diblokir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *