Olivier Giroud Bantah Segera Keluar Dari Chelsea

Olivier Giroud buru-buru membantah kabar yang sebutkan jika ia segera keluar dari Chelsea. Alih-alih tertarik ke klub lain, Giroud malah merasa sudah kerasa tinggal di klub Liga Inggris tersebut.

Olivier Giroud akui bisa kerasa sejak memperkuat Chelsea pada bukan Januari 2018 silam dari Arsenal. Sky Sports mengklaim Chelsea membayar biaya transfer sebesar 15,3 juta pound dan bonus 2,2 juta pound untuk datangkan sang pemain.

Olivier Giroud sendiri tidak punya ikatan kontrak tahunan. Tak seperti yang lain, dalam perjanjian kontraknya Giroud bersama Chelsea selama 18 bulan. Hal itu bukan masalah bagi sang pemain.

Dia bahkan bisa cepat menjalankan peran sebagai pelapis Alvaro Morata tanpa harus lama adaptasi. Giroud lantas menjadi pilihan tetap sepanjang musim ini dan bisa membalas kepercayaan itu dengan membuat empat assist memikat.

Giroud lantas beberapa hari belakangan sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Chelsea ke klub lain. Pemberitaan Giroud mendapatkan tawaran dari Marseille pada musim panas 2018 semakin memanaskan kabar tersebut hingga memuat fans cemas. Ibcbet Betrapid.

“Hal itu tidak berjalan sejauh yang diberitakan sebenarnya. Oke betul memang ada kontak dari pihak Marseille tahun lalu. Meski mereka sudah mengontak saya, namun tidak ada yang betul-betul nyata pada musim panas itu juga,” jelas Giroud melalui Metro.

“Saya sendiri baru saja bergabung dengan Chelsea, jadi jelas tidak ada waktu untuk segera berkemas lagi tiga bulan kemudian. Chelsea adalah tim Inggris terbaik menurut saya. Satu klub dengan titel juara terbanyak dalam sepuluh tahun terakhir ini. Artinya saya sudah berada di tempat yang saya inginkan. Jadi, kenapa juga saya harus pergi?” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *