Real Madrid Ledek Rencana Laga Barcelona di Amerika Serikat

Real Madrid melancarkan serangan terhadap rivalnya, Barcelona, yang akan bertanding di laga La Liga di Amerika Serikat.

Sang juara 13 kali Liga Champions ini menyampaikan pernyataan bahwa mereka menyebut pertandingan Liga Spanyol di Amerika Serikat akan mempengaruhi ‘integritas dan kesetaraaan’ dari pertandingan Liga Spanyol itu sendiri.

Bos La Liga Javier Tebas tetap bersikukuh untuk menjalankan rencana kontroversial menggelar pertandingan La Liga pekan ke-26 dengan menggelar laga Girona kontra Barcelona di Amerika Serikat pada Januari 2019.

Pihak Barcelona sendiri enggan berkomentar terkait rencana ‘promosi’ La Liga tersebut.

Real Madrid secara resmi menyatakan bahwa mereka tidak dapat menyetujui salah satu pertandingan La Liga, yang mereka ikut berpartisipasi di dalamnya, digelar di wilayah netral.

Bagi mereka, sungguh sangat mengejutkan bahwa rencana semacam itu datang dari orang yang seharusnya menjaga semuanya secara netral. Sbobet Mobile.

Dan sangat aneh bahwa tindakan tersebut tanpa memperhatikan fans dari kedua kubu yang tidak dilibatkan dalam komersialisasi hak tayang dari klub yang mereka dukung.

Untuk anda ketahui, hak tayang pertandingan tersebut telah dijual kepana beIN Amerika Serikat.

Tebas sebelumnya mengatakan di awal bulan ini bahwa pertandingan di luar negeri akan membuka celah pemirsa ‘baru’ dari La Liga.

Javier Tebas mengatakan, “Saya berharap pada 27 Januari di Hard Rock Stadium, Barcelona dan Girona akan bertanding.”

“Ini adalah stretegi yang penting untuk memperlebar mereka kita di Amerika Serikat. Untuk penggemar di Amerika, jika mereka melihat di T, maka akan berbeda jika menontonnya secara langsung. Ini akan menciptakan minat dan mendorong merek kita di Amerika.” “Saya rasa Barcelona dan Girona akan senang bertanding di Miami. Kita akan berembuk dan mencari solusi untuk ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *