Tangan Dingin Pochettino Setara Guardiola dan Simeone

Menjelang duel dengan Tottenham Hotspur, manajer Arsenal, Unai Emery, memuji Mauricio Pochettino. Dia bilang Pochettino di jajaran manajer top saat ini.

Teman lama, Emery dan Pochettino, berada pada kubu yang berseberangan dalam derby London Utara nanti malam. Arsenal menjamu Spurs di Emirates, Minggu (2/12) mulai pukul 21.05 WIB. Indolucky7 Ibcbet.

Emery akan mendampingi Arsenal (30 poin), yang berada dua trap di bawah Spurs (27 poin). Lag aitu pun diprediksi bakal bergulir sengit.

Menjelang duel, Emery melemparkan pujian kepada Pochettino. Emery bilang Pochettino sosok yang amat terstruktur dan bisa memoles potensi pemain muda.

“Kariernya sangat konsisten. Struktur yang dibentuk bersama tiap tim sangat jelas dan performa bagus,” kata Emery seperti dikutip Telegraph.

“Dia sempat bekerja di Spanyol, kemudian Southampton dan Tottenham bersama pemain-pemain muda. Para pemain muda ini biasanya berkembang di bawah arahannya dan staff yang ada,” ujar dia.

“Karena kariernya dia pantas disandingkan masuk ke deretan pelatih-pelatih terbaik bersama Pep Guardiola dan Diego Simeone,” tutur manajer asal Spanyol itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *