Arsenal merupakan Team yang tercepat mencetak Gol ke Gawang MU

Keberhasilan The Gunners, Arsenal mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 di Stadion Emirates, Minggu (4/10), membuat The Gunners menjadi tim tercepat yang mampu membobol gawang MU tiga kali di ajang Liga Primer Inggris.

Berdasarkan informasi dari Mister Chip memberitakan bahwa Arsenal mengalahkan rekor Aston Villa yang membobol gawang MU tiga kali saat pertandingan berjalan 37 menit pada tahun 1995.

Pada pertandingan malam tadi, Arsenal hanya butuh waktu 20 menit untuk tiga kali membobol gawang MU. Tiga gol Arsenal disumbang oleh Alexis Sanchez (dua gol) dan Mesut Oezil.

Skor 3-0 juga menjadi kemenangan terbesar pertama Arsenal atas MU di ajang Liga Primer sejak 20 September 1998. Ini juga menjadi kemenangan pertama Arsenal atas MU di Liga Primer setelah mengalami paceklik kemenangan dalam delapan pertemuan sebelumnya (5 kalah, 3 imbang).

Bagi Alexis Sanchez, gelandang asal Chile itu menjadi pemain yang mampu mencetak dua gol ke gawang MU di Liga Primer dengan waktu tercepat: 20 menit.

Alexis mengalahkan rekor sebelumnya, 25 menit, yang dipegang oleh Mark Noble pada 2 Aprl 2011. Di urutan ketiga terdapat Niall Quinn yang mencetak dua gol ke gawang MU saat pertandingan berjalan 32 menit pada 7 November 1993. Sbobet Mobile.

Manajer sekaligus Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa saya menganggap keunggulan yang cepat dan umpan yang terarah menjadi kunci sukses timnya mengalahkan Manchester United. Arsene Wenger senang melihat para pemain Arsenal tidak memberi Manchester United kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Permainan dan kekompakkan menjadi kunci keberhasilan Arsenal mengalahkan Manchester United. Apalagi ditambah Kiper yang sudah berpengalaman, Petr Cech menjadi tembok pertahanan yaang sangat solid

Berdasarkan informasi dari ESPN, Arsene Wenger mengatakan bahwa Saya sudah berada di klub ini selama 19 tahun dan saya tahu suporter menginginkan tim tampil bagus di pertandingan besar. Kami memulai laga dengan kuat. Kami tidak memberi kesempatan, dan itu penting.

Arsene Wenger menambahkan bahwa setelah mengalahkan Manchester United, kami ingin menjadi Juara Liga Inggris. Kami ingin konsisten dengan kemampuan hari ini. Kami ingin mengalahkan semua musuh dengan kecepatan yang tinggi dan kekompakkan yang solid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *