Beckham yakin MU tidak akan Puasa Gelar

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, Manchester United belum lagi menapaki kesuksesan. Setelah musim buruk bersama pengganti Fergie, David Moyes, Louis van Gaal seolah memberi harapan bahwa Manchester United akan sukses lagi. Sbobet Indolucky7.

Saat ini adalah musim kedua Van Gaal di Old Trafford, dan tim Setan Merah itu pun sudah kembali berlaga di Liga Champions. Di satu sisi, mantan bintang Manchester United, David Beckham yakin bahwa Setan Merah tidak akan puasa gelar lebih lama dibandingkan rival mereka, Liverpool.

Terakhir kali Liverpool mampu keluar sebagai juara Liga Inggris terjadi pada musim 1989-1990 silam. Sejak saat itu, sudah lebih dari dua dekade tanpa gelar Liga Inggris.

Pencapaian terbaik Liverpool di era Liga Primer hanyalah peringkat kedua, yang mereka capai pada musim 2001-2002, 2008-2009, dan terakhir 2013-14.

Catatan tersebut tentunya memang lebih buruk dibanding Manchester United yang terakhir kali menjuarai Liga Inggris pada musim 2012/13 lalu.

Berdasarkan informasi dari Daily Mirror, David Beckham mengatakan bahwa Saya pikir itu (puasa gelar seperti Liverpool) tak akan terjadi pada Manchester United. Saya tak pernah berpikir kami tidak berada dalam persaingan dalam perebutan gelar liga. Terlalu banyak sejarah di klub ini. Tentunya mereka harus tetap fokus untuk mencapainya, tetapi saya yakin klub ini tak akan membiarkan trofi begitu saja berlalu dari genggaman mereka.”

Trofi liga Inggris terakhir yang diberikan Alex Ferguson di akhir kariernya pada tahun 2013 silam membuat Manchester United menjadi raja di Negara Ratu Victoria tersebut.

Dengan 20 trofi yang telah dimiliki Manchester United, Setan Merah merupakan klub yang paling sering menjuarai trofi Liga Inggris. Sedangkan, The Reds yang perkasa di era 1970-1980an menyusul di bawah mereka dengan 18 trofi.

Mudah-mudahaan Manchester United akan meraih gelar bersama Louis Van Gaal. Jangan sampai gagal lagi merebut Gelar karena posisi Pelatih akan terancam. Para pemain MU harus bangkit dan focus pada tangga juara. Jangan selalu membuat kesalahaan. Karena kesalahaan akan menjadi peluang bagi team lain untuk mencetak Gol. Bangkitkan Team yang dulu berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *