Kloop akan menangani Liverpool jika syarat Utamanya diapprove sama Liverpool

Mantan pelatih Borrusia Dortmund, Juergen Klopp kabarnya sudah bersedia untuk menangani Liverpool dengan syarat utama ia mempunyai wewenang akhir untuk menentukan transfer-transfer pemain di klub itu.

Setelah Brendan Rodgers dipecat menyusul hasil imbang 1-1 dalam derby Merseyside lawan Everton, Minggu (4/10/2015), nama Juergen Klopp menjadi salah satu yang paling sering didengungkan.

Juergen Klopp, yang sedang lowong dan sebelum ini menukangi Borussia Dortmund, kabarnya juga sudah didekati Liverpool. Bahkan ada yang mengklaim bahwa kedekatan yang sudah terjalin di antara kedua kubu itu turut mendorong pemecatan Rodgers.

Berdasarkan informasi dari Media Daily Mail juga melaporkan bahwa Juergen Klopp antusias datang ke Anfield, tetapi Kloop ingin punya kuasa lebih besar dalam hal menentukan transfer pemain. Hal itu turut berkaitan dengan adanya komite transfer di ‘The Reds’ Liverpool. Ibcbet.

Berdasarkan informasi dari Daily Mail mengatakan bahwa Juergen Klopp sudah bilang ke Liverpol bahwa ia akan senang hati menerima saran dan rekomendasi mengenai pemain, tetapi keputusan akhir transfer harus tetap ada di tangannya

Pada era Brendan Rodgers, keberadaan komite transfer Liverpool acapkali disinggung khususnya ketika terkait langkah-langkah transfer yang dinilai kurang oke.

Berdasarkan informasi dari Liverpool Echo dalam sebuah artikel Bulan Juli yang lalu memberitakan bahwa Sepeninggal Brendan Rodgers komite itu sendiri kini berisikan Dave Fallows dan Barry Hunter dari bagian scouting, Direktur Teknik Liverpool Michael Edwards, Chief Executive Liverpool Ian Ayre, dan Mike Gordon yang merupakan presiden dari Fenway Sports Group (FSG) pemilik Liverpool dan anggota senior komite.

Berdasarkan informasi dari Daily Mail memberitakan bahwa komite tersebut berperan amat besar dalam menjalankan kebijakan tegas FSG yang tidak berminat mendatangkan pemain di atas 24 tahun. Contohnya adalah kandasnya keinginan Brendan Rodgers mendatangkan Ashley Williams (31 tahun) dan Ryan Bertrand (26 tahun) ke Anfield pada musim panas lalu. Juergen Klopp tak mau bernasib sama.

Sebelum menandatangani kontrak sebagai pelatih Liverpool, Juergen kloop ingin diberikan kekuasaan siapa pemain yang mau dibeli. Semustinya aturannya, Pelatih yang memilih pemain yang diinginkan agar melengkapi strateginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *