Legenda Jerman, Beckenbauer mendukung Juergen Kloop melatih Liverpool

Mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp kebanjiran dukungan dari berbagai pihak atas peluang dirinya menjadi manajer Liverpool.

Salah satunya dukungan itu datang dari legenda sepak bola Jerman, Franz Beckenbauer. Frank Beckenbauer yakin bahwa Juergen Klopp dan Liverpool merupakan kombinasi yang sangat cocok.

Berdasarkan informasi dari Liverpool Echo, Frank Beckenbauer mengatakan bahwa Dia (Klopp) sangat fantastis. Dia merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia yang saya tahu. Dia telah mencetak sejarah di Borussia Dortmund dengan menyulap klub itu menjadi tim kelas dunia. Jika Liverpool memiliki kesempatan untuk merekrutnya, mereka harus melakukannya.

Frank Beckenbauer mengatakan bahwa Liverpool merupakan salah satu klub terbesar di dunia, jadi Liverpool dan Juergen Klopp jelas merupakan sebuah kombinasi yang bagus. Selain itu dia juga merupakan seorang juara.

Dukungan bagi Juergen Klopp juga datang dari mantan bosnya di Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. CEO klub dengan julukan Die Borussen itu yakin Klopp mampu meningkatkan permainan semua pemain yang dilatihnya. Saya mendukung karier Kloop di Liverpool

Hal itu dipahami oleh Watzke setelah ia merasakan bahwa kerja sama dengan Klopp selama tujuh tahun di Borrusiaa Dortmund. Watzke juga yakin kedatangan Juergen Kloop di Anfield akan memberikan suntikan semangat baru bagi Team Liverpool.

Watzke mengatakan bahwa dia dapat melakukan semua pekerjaan. Dia dapat sukses di klub manapun. Tetapi Liverpool sangat mirip dengan Borussia Dortmund. Kedua klub itu memiliki struktur dan suporter yang mirip. Keduanya merupakan klub yang luar biasa. Taruhan Online.

Kedatangan Juergen Klopp ke Anfield diperkirakan akan diresmikan, Jumat (9/10) mendatang. Sebelumnya pada awal pekan ini pria berusia 48 tahun itu diklaim telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun.

Juergen Klopp juga akan segera bertemu dengan CEO Liverpool, Ian Ayre, beserta sisa skuat Liverpool yang tak tampil di pertandingan internasional untuk membicarakan rencananya ke depan. Jika Liverpool ditangani Kloop, maka permainan Liverpool akan bergaya permainan German.

Kita akan lihat hasil resmi dari pihak manajemen Liverpool pada akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *