West Ham membuat Rekor City terpatahkan di Liga Inggris

Sebuah kemenangan beruntun Manchester City di Premier League musim ini dihentikan oleh West Ham United. West Ham memberikan Manchester City sebuah kekalahan pertama di liga dengan skor 2-1. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (19/9/2015), Manchester City tampil sangat dominan dengan penguasaan bola sampai 72%. Jumlah peluang mereka juga sangat banyak. Ada 27 tembakan dan delapan di antaranya mengarah ke gawang West Ham.

Sementara itu, West Ham yang bertahan nyaris sepanjang pertandingan cuma melepaskan enam tembakan dan tiga yang tepat sasaran.

Meski mendominasi pertandingan, Manchester City justru lebih dulu tertinggal dua gol setelah gawang mereka dibobol oleh Victor Moses dan Diafra Sakho. Baru di akhir babak pertama City bisa mencetak gol lewat Kevin De Bruyne.

Dimana Manchester City nyaris unggul pada menit keempat. Namun, sundulan Fernandinho yang meneruskan sepak pojok De Bruyne bisa dimentahkan oleh penjaga gawang West Ham, Adrian. West Ham United langsung mencetak gol lewat peluang pertama yang mereka dapatkan. Pada menit keenam, Moses yang menguasai bola di luar kotak penalti melepaskan tembakan keras yang bersarang di pojok bawah gawang City. Joe Hart sudah berusaha keras untuk menjangkau bola, tetapi tak berhasil.

Manchester City nyaris menyamakan skor pada menit kesembilan. Sergio Aguero tinggal menembak ke gawang yang sudah ditinggalkan Adrian, Tetapi tendangan striker asal Argentina itu masih melebar. Beberapa menit kemudian, Manchester City yang terus menekan, West Ham mendapatkan peluang berikutnya. Namun, sundulan Nicolas Otamendi meneruskan sebuah tendangan sudut masih melambung. Sbobet WAP.

Bukannya menyamakan kedudukan, Manchester City malah kebobolan gol kedua pada menit ke-31. Gol ini berawal dari sebuah sepak pojok West Ham yang menciptakan kemelut di kotak penalti City. Sakho yang menyambar bola liar berhasil membawa tim tamu memimpin 2-0.

Memasuki menit ke-39, Manchester City mendapatkan dua kesempatan berturut-turut. Tendangan Jesus Navas masih bisa dibendung oleh Adrian, sedangkan tembakan Aguero tak mengarah ke sasaran. Sergio Aguero mempunyai peluang emas pada menit berikutnya. Dia berusaha mencetak gol dari jarak dekat dengan menyambar umpan dari Bacary Sagna, tetapi Adrian berhasil menutup ruang tembaknya.

Manchester City baru bisa memperkecil ketertinggalan pada injury time babak pertama melalui gol Kevin De Bruyne. Tembakan mendatar De Bruyne dari depan kotak penalti menembus gawang West Ham tanpa bisa dihentikan oleh Adrian. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan West Ham.

Manchester City langsung mengurung West Ham sejak dimulainya babak kedua. Yaya Toure mempunyai kesempatan pada menit ke-47, tetapi tendangan mendatarnya masih melebar. Yaya Toure menerobos ke kotak penalti pada menit ke-56 dan langsung menghadapi Adrian. Tetapi, penyelesaiannya bisa digagalkan oleh kiper West Ham itu.

Aleksandar Kolarov menjajal peruntungannya lewat tembakan jarak jauh empat menit kemudian. Namun, bola hasil tembakannya tak mengarah ke gawang West Ham. Toure mempunyai kesempatan lainnya pada menit ke-63. Peluang ini tercipta dari menerima umpan matang dari Martin Demichelis, dia melepaskan tembakan ke tiang jauh, yang arahnya masih sedikit melebar.

Manchester City terus meningkatkan intensitas serangannya meski pertahanan West Ham tampil sangat disiplin. Untuk menambah daya gedor, mereka menarik keluar Raheem Sterling dan memasukkan Wilfried Bony. Karena gol tak kunjung tercipta, Kelechi Iheanacho pun juga masuk ke lapangan.

City nyaris menyamakan skor pada menit ke-85. Sial buat mereka, Adrian masih bisa menepis bola hasil sundulan Otamendi. West Ham yang terus ditekan masih bisa bikin peluang pada menit ke-89. Tetapi, tembakan voli Dimitri Payet masih bisa dimentahkan Hart. Hingga peluit panjang berbunyi, Manchester City tak bisa menyamakan kedudukan. Mereka kalah 1-2 dari West Ham.

Susunan Pemain
Manchester City:
Hart; Sagna, Otamendi, Mangala (Demichelis 46′), Kolarov (Iheanacho 84′); Toure, Fernandinho; De Bruyne, Navas, Sterling (Bony 66′); Aguero

West Ham United:
Adrian; Jenkinson (Collins 85′), Tomkins, Reid, Cresswell; Noble, Obiang; Lanzini (Jelavic 69′), Payet, Moses (Antonio 60′); Sakho
(mfi/rin)

26 thoughts on “West Ham membuat Rekor City terpatahkan di Liga Inggris”

  1. VIDEO KILAS BALIK Manchester City Catat Rekor . Manchester City akan menghadapi Liverpool di laga Final Piala Liga Inggris yang sejak City 60 West Ham 7 Rekor Fantastis Liverpool di Piala Liga .

  2. West Ham United Tribunnewscom. Manchester United melakoni laga krusial menghadapi West Ham United di pekan 37 Liga Inggris mereka di Liga Inggris usai membombardir Stoke City Rekor Lalui .

  3. Hasil dan Klasemen Liga Inggris Rekor Chelsea Runtuh. Liga Inggris 20152016 Hasil dan Klasemen Liga Inggris Rekor Chelsea Runtuh.

  4. Inggris Part 4. West Ham membuat Rekor City terpatahkan di Liga Inggris Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Upton park London dengan skor 20 .

  5. Hasil Liga Inggris Chelsea vs West Ham United 19032016. Chelsea yang menjamu West Ham United di partai lanjutan Liga Inggris Sabtu 19032016 malam ini akhirnya bisa bernafas lega setelah sempat tertinggal lebih dulu di .

  6. liga Page 5 Liga Inggris. Top Ten Gol Terbaik Stoke City di Liga Inggris Stoke City Vardy dan Lukaku Catatkan Rekor Laga Leicester City melawan Manchester City 64 5 West Ham .

  7. Cara Bermain Parlay West Ham Patahkan Rekor Citizens . Hasil kemenangan beruntun Manchester City di Liga Premier Inggris West Ham Patahkan Rekor Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri tidak membuat .

  8. West Ham membuat Rekor City terpatahkan di Liga Inggris. Sebuah kemenangan beruntun Manchester City di Premier League musim ini dihentikan oleh West Ham United West Ham memberikan Manchester City sebuah kekalahan pertama .

  9. Berita Bola Bilic West Ham telah Buktikan Diri . Slaven Bilic merasa West Ham telah membuktikan diri mereka dengan mengalahkan Watford 31 di Upton Park dan memperpanjang rekor di Liga Premier Inggris .

  10. Chelsea Keok Lagi Mourinho Cetak Rekor Baru liga . Chelsea kembali menelan kekalahan dalam pertandingan Liga Inggris Stoke City pada pertandingan Liga Inggris di dalam laga melawan West Ham .

  11. Lawan Arsenal West Ham Tak Peduli Rekor Bagus di Kandang . West Ham Tak Peduli Rekor Bagus di gelar juara Liga Inggris sedangkan lawannya tiket bagus dan itulah yang membuat kami bisa berada di papan .

  12. Prediksi Manchester City Vs West Ham English Premier . Pada pertandingan besar Liga Premier Inggris City VS West Ham dan akan diselenggarakan di rekor kemenangannya lagi Sedangkan West Ham .

  13. Arsenal Torehkan Rekor Kemenangan Di Liga Primer Inggris . membawa Arsenal torehkan rekor kemenangan di Liga Primer Inggris West Ham United FC Tim hasil itu membuat Arsenal sukses menorehkan 500 kemenangan .

  14. Ulasan Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini Yahoo News . Baca Ulasan Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini di Selain duel Manchester United yang akan berhadapan dengan West Ham Sebab dia akan kembali membuat rekor .

  15. Tembok Tebal The Hammers Bantu Chelsea Cetak Rekor Bolanet. 39 tembakan Chelsea ke daerah pertahanan West Ham dan 0 gol dini hari tadi merupakan rekor terburuk di West Ham dan 0 gol dini hari tadi LIGA INGGRIS .

  16. Berita Bola Van Gaal Piala FA Tidak Buat United Tertekan . Louis Van Gaal menegaskan kalau laga Piala FA melawan West Ham United sama sekali tidak membuat dia di Liga Champions musim Bola Liga Hari Ini Jadwal Liga .

  17. Inggris Preview West Ham vs MU Tuan Rumah Punya Rekor Imp. West Ham United Tidak Terkalahkan Di Kandangnya Dalam 16 Satu hal yang mungkin bisa membuat kubu United cemas adalah rekor kandang West liga inggris .

  18. West Ham Tahan Arsenal dengan Skor 33 Pos Kupang. penyerang West Ham Andy Carroll dalam laga yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di 14 City Menjadi Juara Liga Inggris .

  19. Premier League Page 8 Liga Inggris. diakui sebagai penyelesai terbaik di Liga Inggris namun Manchester City Liga Inggris Leicester City vs City 2 2 West Ham United .

  20. PIALA LIGA INGGRIS City Bikin Rekor Kalahkan West Ham . PIALA LIGA INGGRIS City Bikin Rekor Kalahkan West Ham dengan membuat City menyingkirkan West Ham dengan terbesar di babak semifinal Piala Liga Inggris.

  21. Berubah dan Bangkitlah Chelsea checkgoalcom. Sebagai juara bertahan Liga Inggris Chelsea mengawali musim ini dengan sangat buruk West Ham membuat Rekor City terpatahkan di Liga Inggris 20092015.

  22. Berita Bola City Ingin Membuat Sejarah Baru Di Kandang . ketika menjamu West Ham United di Etihad Stad Berita Bola City Ingin Membuat Sejarah Baru Di Manchester City dalam peristiwa Liga Primer Inggris .

  23. Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Terbaru Minggu 7 . Hasil Liga Inggris Terbaru Peter Crouch bahkan membuat rekor dengan gol tercepat di Liga Inggris musim ini yaitu hanya dalam waktu Hull City Vs West .

  24. Data dan Fakta Premier League West Ham United vs . HOME LIGA INGGRIS mereka kontra West Ham di City pada akhir pekan lalu West Ham tidak terkalahkan di .

  25. Messi Membuat Rekor Yang Sulit Terpatahkan Prediksi Bola. Liga Inggris Liga Spanyol Liga Lionel Messi telah membuat rekor yang sulit terpatahkan Saat ini Messi telah membukukan 253 gol di La Liga Dia sudah .

  26. VIDEO CUPLIKAN GOL HASIL WEST HAM VS ARSENAL Skor Akhir 3 . Hasil Liga Inggris tadi malam antara West Ham Caroll berhasil membuat gol di menit Manchester City vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *